Lintas Kota Salatiga

Senin, 22 Maret 2010

Ambisi Salatiga Citakan Bangun IT Park

Kota Salatiga berambisi dapat merealisasiakan pembanguna Salatiga Information Teknologi Park. Sebagai langkah awal adalah audiensi pihak Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Provinsi dengan Walikota Salatiga John M Manoppo, SH. Pada tanggal 10 Februari 2010 di RM Joglo.

Saking semangatnya semua pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hadir untuk memberikan pandangan, pendapat dan dukungannya. Para pimpinan SKPD diberikan waktu untuk menanggapi dan mangambil tempat dalam proyek penunjang pembangunan tersebut.
”Kota Salatiga dipilih untuk membangun Cluster IT Park ini adalah karena wilayah ini sangat mendukung. Salatiga memiliki UKSW yang sudah terkenal di bidang elektroniknya. Sedangkan pendukung IT Tekno Park ini adalah masyarakat” sambut Agus Suryono, Balitbang Provinsi Jawa Tengah.

”Keuntungan yang dapat diambil adalah masyarakat akan menjadi lebih maju. Pendapatan Pemkot Salatiga juga akan lebih meningkat, serta tentunya akan menjadi salah satu kota yang dilirik di tingkat nasional. Dampaknya akan lebih jika sudah konek dengan industri juga dapat menjadi tempat kunjungan” tambah Agus Suryono.(lux)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's