Lintas Kota Salatiga

Senin, 22 Maret 2010

Pendidikan Perhotelan di Salatiga

Grand Wahid Hotel Salatiga telah membuka lembaga pendidikan perhotelan dengan nama WAHID HOSPITALITY SCHOOL. Lembaga pendidikan yang didirikan di Kota Salatiga ini memiliki Program pendidikan selama 1 (satu) tahun yang terbagi atas 6 (enam) bulan Teori serta 6 (enam) bulan Praktek Kerja atau On the Job training.

Menurut Panitia, Institusi Pendidikan yang berkomitmen memberikan pendidikan & keterampilan di bidang perhotelan secara optimal dan profesional ini didukung dengan lokasi yang strategis, ruang kelas yang nyaman, fasilitas pembelajaran yang berkualitas serta para pengajar yang berpengalaman di bidangnya.
Kurikulum Pendidikannya menggunakan Front Office, F&B Service; Banquet & Convention; Housekeeping, English Class, Personnel Service; dan Table Manner serta program On The Job Training.

Lebih lanjut panita menjelaskan bahwa syarat-syarat pendaftarannya adalah sebagai berikut : Lulus SMU/SMK/ Sederajat; Usia maks. 23 Tahun; Tinggi badan Pria min. 165 Cm, Tinggi badan Wanita min. 155 Cm; Sehat jasmani & rohani; Pas Photo Berwarna 3 x 4 = 3 lembar; Photo Copy ijasah terakhir; Photo Copy KTP; Bersedia mengikuti tata tertib & sanksi yang berlaku; Mengisi Formulir Pendaftaran.

Pendaftaran dilakukan di WAHID HOSPITALITY SCHOOL Grand Wahid Hotel Salatiga Jl. Jend Sudirman No. 2 Salatiga. E mail : school@hotelwahidsalatiga.com.(bdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's