Lintas Kota Salatiga

Senin, 22 Maret 2010

Serah Terima Dirut PDAU Salatiga

Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kota Salatiga mengadakan pergantian kepemimpinan. Serah terima dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2010 di Kantor PDAU jalan Hasanudin Ngawen.

Acara diisi dengan penandatangan surat keputusan oleh pejabat lama dan pejabat baru yang disaksikan saksi. Sebagaimana diketahui Direktur lama Ady Suprapto menyerahkan posisinya kepada Dra. Diah Puryanti, Msi., Asisten II Setda Kota Salatiga sebagai Pejabat Sementara.
Hadir dalam kesempatan tersebut Dewan Pengawas PDAU Asisten III Setda Kota Salatiga, Sukiman, SE. Semua pegawai PDAU dan 2 calon ditrektur baru yang mengawali dengan magang terlebih dahulu.

Dalam kesempatan tersebut Sukiman berharap agar kinerja PDAU ditingkatkan. ”Proses pergantian ini adalah agar bisa membawa PDAU Salatiga ke arah yang lebih baik. Jika punya niat baik, kerja bagus hasilnya juga akan baik. Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama dan selamat kepada direktur PJS. Saya mohon agar bisa membawa PDAU lebih eksis” tambah Sukiman.(lux)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's