Lintas Kota Salatiga

Senin, 22 Maret 2010

Walikota Jaring Permasalahan di SKPD

Sebagai bentuk akhir periode pengabdian, Walikota Salatiga John M Manoppo, SH. Mengadakan rapat koordinasi Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD). Pertemuan tertutup tersebut berlangsung di Ruang Sidang II Pemkot Salatiga pada 1 Februari 2010.

Tujuan dari pertemuan tersebut adalah walikota berkeinginan untuk menyaring permasalahan yang belum terselesaikan di jajaran SKPD. “Acara ini adalah expose permasalahn di lingkungan kerja SKPD, Pak Wali ingin ketika purna tugas, semua masalah selesai. Sehingga walikota yang akan datang tidak terbebani permasalahan lama” sambut Sekretaris Daerah Drs. Agus Rudianto, MM membuka acara.

Sebagai pembukaan Walikota memaparkan keinginannya untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada pada masa jabatannya. “Misalnya saja di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) atau Dinas Tata Kota (DTK) apa permasalahannya nanti akan kita bahas” ajak Walikota. “Jika Presiden memiliki program 100 hari, saya tidak punya, tapi saya punya program akhir masa jabatan. Saya anggap tugas selama 4 tahun ini saya dapat selesaikan dengan saudara sekalian. Kalau masalah tidak kita selesaikan apa boleh buat itu menjadi tabungan masalah bagi walikota yang akan datang” tambah Walikota sambil tersenyum.(lux)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's