Lintas Kota Salatiga

Senin, 22 Maret 2010

Sosialisasi APBD 2010

Pelaksanaan pemerintahan yang baik salah satunya dapat terwujud dari pemahaman yang benar dan baik mengenai anggaran dari pembangunan yang akan dan tengah dilaksanakan. Dengan pemahaman yang benar program-program yang telah dianggarkan dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan perencanaannya.

Untuk itu Pemerintah Kota Salatiga melaksanakan Sosialisasi Pedoman Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban APBD 2010. Acara yang diselenggarakan di ruang sidang II Pemkot Salatiga pada tanggal 15 hingga 16 Pebruari tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Salatiga, Sekda Kota Salatiga dan segenap Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Salatiga.

Dengan adanya sosialisasi tersebut diharapkan setiap SKPD memiliki kesamaam persepsi tentang pelaksanaan dan pertanggungjawaban APBD 2010 dan lebih jauh untuk segera menyiapkan langkah-langkah dalam melaksanakan anggaran yang telah ditetapkan agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.
Sehingga dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat mengurangi berbagai kendala yang sering muncul dalam pelaksanaan dan pertanggungjawaban anggaran setiap tahunnya dan khususnya APBD 2010.(pnj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's