Lintas Kota Salatiga

Senin, 22 Maret 2010

Hari Kesatuan Gerak PKK Kota Salatiga

Menyambut hari kesatuan gerak PKK, tim penggerak PKK adakan lomba dan perayaan ulang tahun. Puncak acara digelar di Ruang Sidang II Pemkot Salatiga beberapa waktu lalu.
Hadir dalam peringatan tersebut Ketua DPRD Kota Salatiga M. Tedy Sulistio, SE., Wakil Walikota Salatiga, Ir Hj. Diah Sunarsasi serta penyantun PKK Kota yang tidak lain adalah para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Ketua DPRD juga dipercaya untuk memotong tumpeng dan diberikan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota, Rosa Darwanti, SH. M.Si. Dalam sambutannya Ketua Dewan M. Tedy Sulistio, SE., akan memberikan prioritas kepada organisasi ini. Selain dorongan moril dorongan materiil juga akan diupayakan.
Ketua tim penggerak PKK juga akan terus berupaya untuk meningkatkan taraf kesejahteraan para ibu PKK. Program yang nyata adalah dengan pelatihan usaha yang bisa dilaksanakan di rumah masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Rosa juga dihadiah sebuah lukisan foto diri oleh salah seorang seniman Salatiga. Peringatan tersebut bertema “Melalui Hari KEsatuan Gerak PKK Kita Tingkatkan Kinerja TP PKK Dalam Upaya Mewujudkan Keluarga Sejahtera”.
Acara juga diisi dengan hiburan paduan suara anak-anak, tari, pentas drama guyon mathon serta pembagian bantuan untuk gizi buruk. Selain itu juga disampaikan hadiah untuk Kelurahan dan Kecamatan Sehat.(lux)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's