Lintas Kota Salatiga

Senin, 22 Maret 2010

Sekda Cek Fisik Kendaraan Dinas

Kendaraan dinas merupakan fasilitas yang cukup penting dalam menunjang proses pembangunan, sehingga perlu mendapatkan perhatian dengan memberikan perawatan yang layak. Untuk itu Pemkot Salatiga pada tanggal 22 hingga 24 Pebruari yang lalu melasanakan apel kendaraan dinas di Halaman Pemkot Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Salatiga Drs. Agus Rudianto, MM melakukan pengecekan fisik bagi kendaraan dinas yangh dimiliki Pemerintah Kota Salatiga.
Pengecekan meliputi beberapa item diantaranya kebersihan, kondisi oli mesin, lampu – lampu kendaraan, rem dan ban. Pada hari pertama apel kendaraan diikuti sejumlah 61 kendaraan dari berbagai SKPD di lingkungan Pemkot Salatiga, kemudian pada hari ke- 2 sejumlah 64 kendaraan dari 7 SKPD dan pada hari ketiga diikuti sejumlah 54 kendaraan dari 12 SKPD.

Dengan adanya pengecekan kendaraan ini akan diketahui bagaimana kondisi kendaraan dinas yang ada saat ini, sekaligus memberikan himbauan kepada tiap – tiap SKPD untuk dapat memberikan perhatian yang baik dalam merawat kendaraan yang dipercayakan. Selain itu dengan pengecekan ini dapat diketahui kendaraan dinas yang sudah tidak layak pakai dan memerlukan penggantian, sehingga tidak mengganggu kinerja dari dinas yang bersangkutan.(pnj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's