Lintas Kota Salatiga

Senin, 22 Maret 2010

Pelantikan Ketua RW

Ada yang unik dalam prosesi pelantikan Ketua RT dan RW 4 Pancuran Kelurahan Kutowinangun Kecamatan Tingkir Salatiga belum lama ini. Secara bergantian masing-masing ketua baru dikalungi stempel sebagai pengesahan.

Selain itu mereka juga diharuskan memakai pakaian tradisional Jawa, antara lain jarit dan blangkon. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Salatiga, Ir. Hj. Diah Sunarsasi, Ketua Dewan M. Tedy Sulistio, SE., dan beberapa anggota dewan dari wilayah Tingkir.
Pengurus LKM Kutowinangun, Wuryanto menjelaskan bahwa acara ini sengaja dikemas sedemikian unik agar berkesan.

Harapannya adalah agar para pengurus bisa bersemangat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. “Pelantikan tersebut adalah untuk pengabdian dalam kurun waktu tiga tahun atau masa bakti 2010-2013. Ke depan prosesi pelantikan juga akan dilaksanakan semenarik mungkin” tambah Wuryanto.

Sementara itu bapak Camat Tingkir mengucapkan terimakasih atas prakarsa tersebut. “Saya sampaikan terimakasih kepada para ketua RW dan Ketua RT lama yang telah mengabdikan diri kepada masyarakat. Saya juga mengucapkan selamat kepada ketua RW dan Ketua RT yang baru terpilih”. Sebagaimana diketahui RW 4 Pancuran ini adalah salah satu kawasan padat penduduk di Salatiga.

Dalam satu RW saja terdapat 18 RT. Adapun ketua RW yang baru adalah Budi Sutrisno, sedangkan ketuan RT urut dari RT 01 adalah: Tjioe Hwie Sian, Ahmad Sulthoni, Petrus Achwot Samudra, wahyu, Trisno, Suroto, Sumardi, Sutrisno, FX Purwadi, Haryanto, Setyo Hadi, Kristanto, Jaidi Paryono, Sunarno, Indarwanto, Sunali, Phirnadi dan Untung Margono.(lux)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's