Lintas Kota Salatiga

Senin, 22 Maret 2010

POPDA Tingkat Kota Salatiga

Walikota Salatiga, John M. Manoppo, SH, yang diwakili Ir. Hj. Diah Sunarsasi kembali menegaskan harapannya agar pada pelaksanaan POPDA SD, SMP, SMA Tahun 2010 Tingkat Kota Salatiga yang merupakan wahana untuk menumbuhkembangkan potensi generasi muda di bidang olah raga ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet handal masa depan untuk meningkatkan pembangunan di bidang olahraga di Kota Salatiga, pada khususnya, dan di Indonesia, pada umumnya.

Lebih lanjut ditegaskan, “Sebagaimana kita ketahui, prestasi olahraga di Kota Salatiga cukup menggembirakan dan membanggakan. Para atlet asal Kota Salatiga Hati Beriman, telah mampu mengukir prestasi gemilang dengan mempersembahkan berbagai medali di kancah nasional bahkan internasional, sehingga mengharumkan citra Kota Salatiga sebagai Kota Pendidikan dan Olahraga. Salah satu buktinya adalah pada Porprov Tahun 2009 yang lalu, kita mendapat peringkat kelima dan berhasil merebut 28 medali emas, 20 medali perak, dan 33 medali perunggu” tegasnya.

POPDA SD, SMP, SMA Tahun 2010 Tingkat Kota Salatiga yang diselenggarakan mulai hari ini, tanggal 3 Maret 2010 sampai dengan tanggal 12 Maret 2010, di Stadion Tridanggo Salatiga.
Sebelum mengakhiri sambutannya, Walikota melalui Wakil Walikota berpesan secara khusus kepada anak-anak peserta Popda, baik atlet utama maupun cadangan agar senantiasa menjaga kesehatan, patuhi petunjuk dan arahan Bapak-Ibu Guru maupun pelatih, serta tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. Apapun hasil yang diperoleh, janganlah cepat berpuas diri atau sebaliknya, patah semangat, pesannya.(bdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's