Lintas Kota Salatiga

Senin, 22 Maret 2010

Jamaah Haji Al-Ikhlas sunat 16 anak

Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Maulud Nabi Muhammad SAW, Majeleis taklim Jamaah Haji Al-Ikhlas Argomulyo mengadakan sunatan masal. 16 anak disunat pada tanggal 25 Februari 2010 di Rumah Dinas Camat Argomulyo.

Ketua Panitia Sunatan, H. Edi Trianto mengungkapkan bahwa program ini adalah bentuk solidaritas dari jamaah haji al-Ikhlas kepada masyarakat. “Saya mewakili jamaah haji lain mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara sunatan ini. Semoga di tahun mendatang bisa lebih banyak lagi pesertanya” ucap Edi Trianto.
Sunatan ini ditangani oleh tiga tenaga medis dari puskesmas setempat. Meskipun terlihat pucat dan takut, anak-anak cukup semangat dalam menjalankan salah satu ibadah ini. Mereka yang mengikuti acara ini diberikan bingkisan berupa sarung, kemeja, kupyah serta uang saku Rp. 75.000,.

Sedangkan Camat Argomulyo Yayat Nurhayat AP.,M.Si juga memberikan penghargaan dan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kegiatan sunatan masal ini.
“Kami sangat mendukung acara sunatan masal ini, namun kami juga mohon maaf karena tempat yang tersedia masih banyak kekurangan” sambut Pak Camat.(lux)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's