Lintas Kota Salatiga

Senin, 22 Maret 2010

Senam Bersama PT Askes

PT Askes Persero regional VI melauching produk kartu baru dengan acara senam bersama. Olah raga diiringi musik tersebut dilaksanakan di halaman Pemkot Salatiga
Peserta senam adalah PNS di lingkungan Pemkot Salatiga, TNI dan Polri serta karyawan Askes Salatiga. Pesenam sangat antusias dalam mengikuti gerakan para instruktur.

Dalam kesempatan tersebut General Manager PT Askes drg. Sri Endang Tidarwati.W, MM,AK. juga memberikan sambutan yang isinya pengenalan produk baru mereka. “PT Askes terus berbenah diri dalam pelayanan terhadap para peserta askes. Yang baru adalah produk kartu askes ber-barcode. Namanya adalah kartu nasional ber-barcode. Hanya ada nama dan nomer disana, keistimewaannya adalah para peserta tidak perlu gonta-ganti kartu lagi” sambut Endang.

“Dampak positif yang ditimbulkan adalah peserta askes tidak perlu lagi mengantar anggota keluarganya untuk berobat, karena kartu bisa dibawa oleh anggota keluarga lain. Kartunya juga kecil bisa masuk dompet. Untuk pendistribusian kartu, nantinya akan dikirim melalui instansi masing-masing peserta” tambah Endang setelah selesai senam bersama.(lux)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's