Lintas Kota Salatiga

Senin, 26 Juli 2010

Asisten Menpora Meninjau Stadion Kridanggo

Vol. 04/03/2010

Berkaitan dengan proposal bantuan rehab lintasan atletik sintetis Stadion Kridanggo dari Pemkot Salatiga kepada Kementrian Negara Pemuda dan Olahraga maka pada hari Kamis 3 Juni yang lalu Asisten Sarana dan Prasarana Kemenengpora Muhaimin berkunjung ke Salatiga.
Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meninjau secara langsung kondisi Stadion Kridanggo secara umum dan khususnya kondisi lintasan atletik yang ada.

Hal ini dilakukan karena banyaknya daerah yang menginginkan bantuan tersebut. Untuk itu perlu dilakukan survey lapangan guna menentukan stadion yang lebih layak untuk menerima bantuan rehab sebesar kurang lebih Rp. 8 miliar. Dalam kesempatan meninjau Stadion Kridanggo tersebut Asisten Kemenegpora didampingi oleh Sekda Kota Salatiga Drs. Agus Rudianto, MM, Asisten I Drs. Y. Tri Priyo Nugroho, Kadisdikpora Drs. Priyono Sudharto, Kepala Bapeda Drs. Susanto, Kabag Umum, Drs. Sri Danujo, Kabag Humas Drs. VT Haribowo, Kabid Pemuda dan Olahraga Drs. Amin Siahaan dan Sekretaris Koni Dance Palit.

Muhaimin dalam kunjungan tersebut menyampaikan bahwa kesempatan Salatiga untuk memperoleh bantuan adalah fifty-fifty, namun jika nantinya dinyatakan layak untuk memperoleh bantuan maka pekerjaan tersebut tidak boleh dilakukan setengah-setengah. Artinya jika nantinya bantuan dari pusat ternyata tidak mencukupi maka menjadi kewajiban dari daerah untuk memenuhi sisa dana yang dibutuhkan. Selain itu Muhaimin menandaskan jangan sampai bangunan yang sudah baik nantinya terbengkelai, sehingga memerlukan pemeliharan yang baik dan berkelanjutan.(HB_9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's