Lintas Kota Salatiga

Senin, 26 Juli 2010

Pangdam IV Diponegoro Kunjungi Salatiga

Vol. 04/03/2010

Pada tanggal 7 Juni yang lalu Pangdam IV Diponegoro MayJend.TNI Budiman melaksankan kunjungan kerja di Kodim 0714 Salatiga. Bertempat di Makodim Salatiga jalan Diponegoro acara tersebut dihadiri oleh Danrem Makutarama Kol Inf Sakkan Tampubolon, Dandim 0714 Kol Inf Rosidin, Wakil Walikota Salatiga Ir. Diah Sunarsasi, Plt Bupati Kabupaten Semarang Siti Ambar fathonah, PR III UKSW Yafet Rissy, Kepala STAIN Salatiga Dr. Imam Sutomo, M.Ag, KH Natsir, KH Slamet Anwar dan beberapa tokoh masyarakat Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan pentingnya stabilitas wilayah bagi kelangsungan pembangunan yang tengah dilaksanakan. Daerah yang kondusif akan mendukung minat para investor untuk menanamkan modal di suatu wilayah. Jika pembangunan dapat berlangsung dengan baik maka kesejahteraan rakyat akan meningkat.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan bahwa untuk dapat memperoleh suasana yang baik tersebut maka diperlukan hubungan ang harmonis dari semua pihak termasuk unsur TNI dan Polri serta yang paling utama dari semua itu adalah dukungan dari segenap lapisan masyarakat. Sehingga peran tokoh agama dan tokoh masyarakat menjadi sangat penting dalam mewujudkan wilayah yang stabil dan kondusif.(HB_9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's