Lintas Kota Salatiga

Selasa, 27 Juli 2010

Internet Edukasi Bagi Masyarakat

Vol. 04/03/2010

Sebuah kenyataan yang cukup ironis ketika kemajuan teknologi khususnya dibidang IT di Kota Salatiga semakin maju, namun sebagian masyarakat masih banyak yang belum mengenal internet. Kemajuan teknologi tersebut kini telah ditandai dengan bermunculannya Warnet dan Game Online.

Berdasarkan hal tersebut maka pada hari selasa 22/06/2010 bertempat di rumah makan Elang Sari, LPK “be Smart” dengan mengandeng PT. Telkom mengadakan sebuah penandatangan kerjasama kemitraan yang diberi nama “ Program Internet Edukasi bagi Masyarakat Salatiga”. Program ini adalah sebuah Pelatihan Internet secara gratis bagi seluruh masyarakat Kota Salatiga pada khususnya. dan bisa diikuti oleh segenap lapisan masyarakat, mulai Ibu rumah tangga sampai dengan Pelajar atau Mahasiswa.

Dalam sambutannya Direktur LPK be Smart menyampaikan bahwa kegiatan ini sebenarnya sudah sekitar 3 tahun di laksanakan dan sudah meluluskan kurang lebihnya 654 orang siswa.
Acara tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Ir. Hj. Diah Sunarsasi, Ketua DPRD, Camat, Kepala Sekolah, dan Dinas Tenaga Kerja.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Salatiga, Ir. Hj. Diah Sunarsasi menghimbau kepada para Camat supaya lebih proaktif untuk mensosialisasikan dan memanfaatkan fasilitas internet di wilayahnya. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diadakan acara yang berisi tentang penjelasan internet sehat.(HB_13)

1 komentar:

  1. untuk program pelatihan dan pemberdayaan masyarakat yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat sangat kurang, dan kalo melihat ke APBD salatiga banyak yang di korupsi dengan berbagai kegiatan dan proyek yang tidak berguna

    apa hak mereka menggunakan unag pajak dari rakyat dan uang dari pusat dengan seenaknya apa kurang gaji pns. coba luhatlah kaum buruh swasta sebagai pembayar pajak terbesar di indonesia

    BalasHapus

 
template : HB  |    by : boedy's