Lintas Kota Salatiga

Senin, 26 Juli 2010

Ultah Linmas/ Hansip ke 48

Vol. 04/03/2010

Puncak ulang tahun Linmas/Hansip ke-48 Kota Salatiga ditandai dengan upacara di halaman Pemkot Salatiga. Pesertanya adalah dari unsur PNS, Polri dan Hansip/Linmas.

Dalam rangka ultah tahun 2010 ini, pemkot Salatiga melalui badan Kesbangpol dan Linmas Kota Salatiga telah memberikan bantuan. Kegiatan dibagi dalam tiga tahap yaitu: pertama, bulan Pebruari 2010 memberikan Bantuan Modal Usaha untuk 14 orang anggota hansip/linmas orang masing-masing sebanyak 1 juta. Kedua, bulan maret 2010 memberikan santunan uang duka bagi dua orang anggota linmas yang meninggal dunia sebanyak 2 orang masing-masing 1 juta atas nama: Turut Tjipto Wardoyo dari kutowinangun dan Suherman dari Kalicacing.

Ketiga, bulan April 2010 diserahkan bantuan tali asih sebanyak 55 orang masing-masing Rp 500 ribu dengan rincian: 20 orang dari APBD Provinsi jateng dan 35 orang dari APBD Salatiga.
Acara pemberian santunan ini dilaksankan Wakil Walikota Ir. Diah Sunarsasi disaksikan kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Kota Salatiga Drs. Adi Suprapto.

Sebelum upacara dumulai juga dibacakan sejarah dan peran Hansip/Linmas di tengah-tengah pembangunan masayarakat. Selain itu juga dibacakan tokoh-tokoh Hansip Jawa Tengah.(HB_8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's