Lintas Kota Salatiga

Senin, 26 Juli 2010

Pisah Sambut Kajari

Vol. 04/03/2010

Bertempat di ruang sidang II Pemkot Salatiga pada tanggal 1 Juni yang lalu, diselenggarakan acara Pisah Sambut Kajari Kota Salatiga. Kajari yang lama Sri Yatmi, SH akan menempati jabatan baru sebagai Asisten Pengawas pada Kajati Propinsi Banten. Sebagai penggantinya yaitu Albert Iwan Kapuy, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Dengan adanya mutasi tersebut maka Sri Yatmi, SH telah mengabdikan diri sebagai Kajari Kota Salatiga selama kurang lebih dua tahun. Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota , Wakil Walikota, Muspida Salatiga, segenap Kepala SKPD di lingkungan Pemkot Salatiga, Jajaran Kejaksaan Negeri Salatiga dan sejumlah tokoh masyarakat Salatiga.

Dalam sambutannya Walikota Salatiga menyampaikan terima kasih kepada mantan Kajari yang telah memberikan kontribusi yang baik dalam penegakan hukum di Salatiga, selain itu Walikota mengharapkan agar jalinan hubungan yang harmonis antara Pemerintah Kota Salatiga dengan Kejaksaan Negeri Salatiga tetap dapat terjaga dengan baik pada masa yang akan datang dibawah kepemimpinan Kajari yang baru Bapak Albert Iwan Kapuy, SH. Kajari yang baru dalam sambutannya menyampaikan akan meneruskan dengan sebaik-baiknya segala upaya yang telah dilakukan Kajari sebelumnya.

Selain itu Kajari yang baru juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar dapat menjalankan tugas di Kota Salatiga ini dengan sebaik-baiknya.(HB_9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's