Lintas Kota Salatiga

Senin, 26 Juli 2010

Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

Vol. 04/03/2010

Wali Kota Salatiga John M Manoppo kembali melantik pejabat eselon III dan IV. kegiatan tersebut terselenggara di Ruang Sidang II Pemkot Salatiga 16 Juni 2010. Kali ini pejabat yang dilantik sebanyak 44 orang terdiri dari empat pejabat eselon III dan tiga puluh enam pejabat eselon IV dan empat kepala sekolah.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik adalah Sri Amaniah yang menduki Sekretaris Bapermas, Sri Andjajanah sebagai Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bapermas, Sutanto Bambang Jatmiko sebagai Kabid Pemberdayaan Masyarakat Bapermas dan Sri Satuti sebagai Kabid Pengelolaan Aset Aset Daerah DPPKAD.

Sedangakan untuk kepala sekolah adalah, Ika Asianingsih yang kini menduduki Kepala Sekolah SD Bugel 01, Sri Mulyaningsih sebagai Kepala Sekolah SD Sidorejo Lor 05, Tego Prasetyo sebagai kepala sekolah SD Sidorejo Kidul 03 dan Budi Wibowo sebagai kepala SD Dukuh 04.
“Pelantikan ini harus disikapi dengan bijak sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja. selain itu memang sudah lama dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja para pejabat,” tekan Walikota.

Pelantikan dihadiri oleh segenap Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), selain itu ada pula staf yang menunggu teman dan atasannya akan dipindah atau hanya naik jabatan di kantornya.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Walikota dan para pejabat dengan berjabat tangan. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. (HB_8).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's