Lintas Kota Salatiga

Selasa, 27 Juli 2010

Sekda Antre Bayar Pajak

Vol. 04/03/2010

Pekan keteladanan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Salatiga telah dimulai. DPPKAD selaku leading sektornya melaksanakan pembukaan kali pertama di lingkungan Pemkot Jl. Sukowati No. 51 Salatiga pada tanggal 4 Mei 2010.

Sekretaris daerah (Sekda) Drs. Agus Rudianto, MM. Pun harus atre di antara PNS lainnya demi menunggu giliran membayar tanggungan PBB yang dimiliki. Sedangkan untuk PBB Rumah Dinas Walikota dan Wakil Walikota di wakili masing-masing pembayarannya oleh Asisten II Setda Kota Salatiga Dra. Diah Puryati, MS.i dan Asisten III Sukiman, SE.

Sebagai lanjutan hari ke dua dibuka di komplek Pasar Raya II Salatiga untuk menjaring pembayar masyarakat umum. Para wajib pajak diberi kupon undian yang diundi pada tanggal 5 Mei dan bingkisan piring cantik. Hadiah yang diberikan kali ini adalah kulkas, TV 21”, sepeda gunung, kompor gas, dispenser, rice cooker, kipas angin dan hadih hiburan lainnya. “Sasaran pekan keteladanan pembayaran PBB ini adalah PNS di lingkungan Pemkot Salatiga dan masyarakat wajib pajak.

Dan demi memudahkan akses pembayaran PBB oleh masyarakat serta memaksimalkan hasil DPPKAD nantinya akan membuka loket dimasing-masing kelurahan” papar Wityo kepala DPPKAD.(HB_8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
template : HB  |    by : boedy's